Kuartal I Tahun 2024, PT Lippo Cikarang Tbk Catat Marketing Sales Rp325 Miliar
PT Lippo Cikarang Tbk (“LPCK” atau “Perseroan”) mencatat nilai pra-penjualan sebesar Rp325 miliar pada Kuartal I/2024, atau mencapai 23 persen dari target Perseroan untuk tahun 2024 sebesar Rp1.435 miliar.--(foto : karawangbekasi.disway.id)
KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT Lippo Cikarang Tbk (“LPCK” atau “Perseroan”) mencatat nilai pra-penjualan sebesar Rp325 miliar pada Kuartal I/2024, atau mencapai 23 persen dari target Perseroan untuk tahun 2024 sebesar Rp1.435 miliar.
Perseroan juga melaporkan, total pendapatan sebesar Rp435 miliar pada Kuartal I/2024, atau naik sebanyak 175 persen dari Kuartal I/2023 yang didukung oleh adanya peningkatan serah terima pada rumah tapak dan rumah toko kepada konsumen serta pendapatan lahan industri yang lebih tinggi.
Pada Kuartal I/2024, pendapatan utama Perseroan berasal dari serah terima hunian rumah tapak, unit komersial atau ruko, lahan industri serta pendapatan non-properti dari pengelolaan kota Lippo Cikarang.
Proyek perumahan yang diserahterimakan pada Kuartal I/2024 termasuk Waterfront Estates @Uptown, sebanyak 230 unit dan ruko The Hive @Uptown.
BACA JUGA:Tumbuhkan Jiwa Wirausaha Siswa Sejak Dini, TKIT Yaa Bunayya Ayo Bisa Gelar Market Day
BACA JUGA:Sinopsis, Link Nonton Wind Breaker Episode 5 sub Indo
Laba kotor Perseroan juga tercatat positif sebesar Rp168 miliar dengan margin laba kotor yang dapat dipertahankan pada level sehat sebesar 39 persen sepanjang Kuartal I/2024. Demikian laporan keuangan Kuartal I/2024 yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2024 sebagaimana diumumkan Perseroan.
EBITDA Tetap Positif
Manajemen PT Lippo Cikarang Tbk memaparkan pada Kuartal I/2024, EBITDA Perseroan dapat tetap dipertahankan positif sebesar Rp103 miliar atau 24 persen dari pendapatan.
Selain itu, laba bersih tercatat sebesar Rp60 miliar. Perseroan mencatatkan peningkatan signifikan pada laba bersih apabila dibandingkan pada Kuartal I/2023 di mana Perseroan mencatatkan kerugian sebesar Rp7 miliar.
BACA JUGA:May Day, Pemkab Karawang Bersama Para Buruh dan APINDO Tingkatkan Sinergitas
BACA JUGA:Nonton Yuru Camp Season 3 Episode 5 sub Indo
Pra-Penjualan
Perseroan mencatatkan nilai pra-penjualan sebesar Rp325 miliar pada buku Kuartal I/2024 atau mencapai 23 persen dari target untuk tahun 2024 sebesar Rp1.435 miliar.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: